selamat datang di blog dunia terlupa, like halaman facebook kami untuk selalu update posting baru, hei, coba lihat di pojok kanan atas apakah menurut anda tombol itu berguna?

mutiara hari ini

"wanita adalah penghasil generasi penerus. ditangan merekalah nasib penerus dipertanggungkan"
hai.. jangan lupa tinggalkan komen ya.. atau setidaknya isi buku tamu :)
mau tukaran link? klik Disini

imcrew mengandung malware?

salam semua... wah.. bener nggak ya ini?? imcrew mengandung malware didalam situsnya??
gini ceritanya..
kemaren, iseng-iseng aku ke imcrew tapi lewat komputer.. biasanya kan imcrew aku bukanya lewat hp.. eh, bukannya halaman imcrew terbuka, malh pesan dari avira yang keluar..
liat nih:




  gambar  pesan keamanan avira

padahal sebelumnya tidak begini.. yah.. jadi menurut kalian gimana?? apakah imcrew ini aman? padahal aku juga udah daftar nih di imcrew. aku jadi kecewa..
wah.. jadi mikir 2 kali ya gan mau ke imcrew lagi??

sahabat DT™ jangan lupa tinggalkan komentarya... ingat.. No SPAM!!
jika anda komentar di blog ini, saya akan komentar di blog anda

add this

Dunia Terlupa ™ Team. Powered by Blogger.

Entri Populer