selamat datang di blog dunia terlupa, like halaman facebook kami untuk selalu update posting baru, hei, coba lihat di pojok kanan atas apakah menurut anda tombol itu berguna?

mutiara hari ini

"wanita adalah penghasil generasi penerus. ditangan merekalah nasib penerus dipertanggungkan"
hai.. jangan lupa tinggalkan komen ya.. atau setidaknya isi buku tamu :)
mau tukaran link? klik Disini

website tester: bisnis online gratis baru

hai semua.. ini tulisan pertamaku nih di blog ini.. salam kenal buat semuanya..
Sekarang yang namanya dapatin uang bisa dari mana-mana. Salah satunya bisnis online. Aku sering cari kesana kemari untuk bisnis online yang gratis. But,it's so hard.

Tapi.. Kebetulan banget pas aku lagi baca-baca. Awalnya sih nggak ada niat untuk cari bisnis online. Tapi, eh nggak dicari malah datang sendiri. Aku dapat satu website baru buat bisnis. Dan ini gratis. Caranya juga gampang buat dapatin uang. Dan ini juga masih pre launch sampe akhir agustus ini.. So, pasti nggak mau ketinggalan kan melewati momen yang langka ini.. Namanya website tester. liat disini
Kalo mau tau tentang website tester, nih aku kasih tau tawaran yang menggiurkan.

"Akhirnya ini adalah bisnis sudah Anda tunggu begitu lama: Ini benar-benar gratis, Anda mendapatkan penghasilan dari SEMUA ORANG yang mendaftarkan setelah Anda, bahkan jika Anda tidak mensponsori satu orangpun; Anda juga tidak harus menjual atau membeli sesuatu. Dijamin! Semakin cepat Anda mendaftar, semakin besar potensi pendapatan Anda, bahkan jika Anda tidak melakukan apa-apa lagi selain mendaftar secara gratis... Bagaimana cara kerjanya? - Mudah! Sebuah riset pemasaran perusahaan dari Amerika Serikat sedang mencari pengguna internet di seluruh dunia, yang dibayar untuk pengujian website dan memberikan pendapat singkat. Anda juga dapat memperoleh hingga US $ 1000 per bulan untuk kerja 1 sampai 10 jam seminggu. Bahkan jika pekerjaan sebagai penguji website ini bukan untuk Anda, Anda bisa memperoleh dua penghasilan pasif setiap bulan: 1.Tim untuk semua anggota yang telah Andasponsori langsung atau tidak langsung. 2. Grup untuk semua anggota yang telah terdaftar dalam sistem setelah pendaftaran Anda sendiri! Jadi cepatlah mendaftar, ini sangat penting, saat Anda membaca baris-baris ini, anggota baru dari seluruh dunia telah mendaftarkan. Sama sekali tidak ada komitmen yang terlibat dalam pendaftaran Anda dan data Anda tidak akan pernah diberikan kepada pihak ketiga! Omong-omong, apakah kami telah menyebutkan dengan jelas bahwa partisipasi SELALU gratis?"

PENGUMUMAN PENTING DARI MANAJEMEN 2010/07/02 AMR Sampai 31 Agustus kita berada dalam pre-launch. Ambil kesempatan dan membangun tim Anda: mengirim reflink pribadi Anda kepada seluruh mitra Anda, teman-teman dan keluarga. Semakin banyak orang bergabung dengan tim Anda semakin penghasilan pasif Anda akan tumbuh dimulai pada bulan September. Tim Group My Potensi Penghasilan saya 287 6 281,435 US $ PENTING INFO TENTANG POTENSIAL PENGHASILAN My Group = Semua anggota di seluruh dunia yang terdaftar setelah pendaftaran Anda sendiri. Semakin besar kelompok Anda pada 31 Agustus semakin Anda mendapatkan keuntungan dari AMR's World Pool: 10% dari omset internasional akan dibayarkan ke dalam kolam Dunia. Saya Tim = Semua anggota mendaftar melalui reflink Anda atau melalui reflink dari salah satu anggota tim Anda. 10 level di bawah Anda menerima komisi 2% pada setiap US $ / Euro yang diterima oleh tim Anda. Jangan khawatir jika tim Anda counter masih 0. Kami akan mengaktifkan fungsi ini nanti, karena untuk saat ini kami membutuhkan semua kemampuan server kami untuk menangani hal ini sejumlah besar pendaftaran. Setelah fungsi diaktifkan semua anggota tim Anda akan muncul dengan benar. Potensi penghasilan = penghasilan bulanan Anda mungkin dari pengujian website termasuk penghasilan pasif dari kelompok dan tim. Karena sejumlah besar pendaftaran kami dihitung ulang potensi pendapatan Anda.

INI PENDAPATAN YANG BISA DIDAPATKAN:

Seperti banyak orang lebih mendaftar dengan proyek kami Tester Situs Web dari yang kami harapkan, kami harus menghitung ulang potensi pendapatan. Ada alasan sederhana mengapa kami harus melakukannya: penguji website lainnya tidak mengarah ke lebih situs tester pekerjaan secara otomatis. Lama perhitungan didasarkan pada 100.000 anggota dan US $ 400 per tester dari pekerjaan, perhitungan baru didasarkan pada 200.000 anggota dan US $ 250 per tester dari pekerjaan. Mari kita lakukan contoh: Group saya= 10.000,
My Team = 100
perhitungan Lama = US $ 1.500 Perhitungan Potensi
Penghasilan Baru = US $ 800 Potensi Penghasilan Aduh! Kedengarannya buruk ... BUT ... Kita harus membandingkan hasil akhir untuk potensi pendapatan karena akan muncul akhir Agustus, saat pra-peluncuran dilakukan
perhitungan Lama = US $ 3400 Potensi Penghasilan
perhitungan Baru= US $ 3.250 Laba Potensial Seperti yang dapat Anda melihat hasil akhir yang hampir sama.
Kami melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa kita secara akurat mewakili potensi pendapatan Anda. Potensi pendapatan merupakan perkiraan apa yang kita pikirkan yang dapat Anda peroleh. Tidak ada jaminan bahwa Anda akan membuat tingkat-tingkat pendapatan. Seperti halnya bisnis apapun, hasil pribadi Anda sebagai penguji website dapat bervariasi, dan akan didasarkan pada kapasitas individu Anda, bidang bunga dan tingkat keinginan. Tidak ada jaminan mengenai tingkat keberhasilan Anda mungkin mengalami. penghasilan pasif Anda didasarkan pada hasil kelompok Anda dan tim Anda dan dapat bervariasi, juga.

Mulai 9 Agustus , Anda dapat memilih bidang yang Anda minati dan bahasa untuk menguji situs web. Pilihan banyak Anda membuat lebih banyak pekerjaan akan ditawarkan kepada Anda. Dari 1 September akan ada tawaran pekerjaan yang pertama. Periksa Website Anda Tester Anggota Area sekali per hari untuk mendapatkan semua info!
Mudah bukan?


segera daftar disini




kesempatan dan peluang bisnis yang besar menanti anda.

  1. gravatar

    # by Anonymous - January 24, 2013 at 6:20 AM

    Aw, this was an incredibly good post. Taking the time and actual effort to make a
    great article… but what can I say… I hesitate a lot and
    don't seem to get anything done.
    my website :: http://planetpost.com/blog/view/105282/free-of-charge-on-the-net-game-titles-for-absolutely-everyone

  2. gravatar

    # by Anonymous - March 14, 2013 at 6:28 AM

    I am really enjoying the theme/design of your website.

    Do you ever run into any internet browser compatibility problems?
    A number of my blog visitors have complained about
    my blog not working correctly in Explorer but looks great in Safari.

    Do you have any suggestions to help fix this issue?



    Here is my webpage - tumblr
    My webpage :: inothernews.tumblr.com

sahabat DT™ jangan lupa tinggalkan komentarya... ingat.. No SPAM!!
jika anda komentar di blog ini, saya akan komentar di blog anda

add this

Dunia Terlupa ™ Team. Powered by Blogger.

Entri Populer