selamat datang di blog dunia terlupa, like halaman facebook kami untuk selalu update posting baru, hei, coba lihat di pojok kanan atas apakah menurut anda tombol itu berguna?

mutiara hari ini

"wanita adalah penghasil generasi penerus. ditangan merekalah nasib penerus dipertanggungkan"
hai.. jangan lupa tinggalkan komen ya.. atau setidaknya isi buku tamu :)
mau tukaran link? klik Disini

cara menghilangkan jenuh

hhufft.. memang yang namanya sekolah itu pasti selalu ada tugas ya.. kadang capek, tapi yang namanya kalau sudah ketemu teman, atau mungkin "pacar". Wah.. Rasanya seperti hilang semua capek itu. He.. He.. He..
Aku ada tips-tips nih gimana kalo kita lagi ngerasa jenuh. Semoga bisa membantu.

1.perasaan jenuh biasanya berasal dari fikiran kita. Jadi usahakan always remember positive thingking.


2.hindari melakukan hal yang monotone. Jadi, sesekali lakukan hal-hal yang jarang kita lakukan.

3. Perasaan jenuh bisa akibat kondisi yang kurang fit. Jadi, istirahatkanlah dirimu sejenak.mungkin dengan merenggangkan badan,berjalan, or resting.

4.lakukan hobimu. Mungkin dengan duduk menatap sinar bulan, ditemani secangkir kopi dan gitar. Ha.. Ha.. >> It's me..

5.terkadang ada orang yang menghilangkan jenuh dengan olahraga kecil. Cobalah.

6. Makan makanan yang membangkitkan selera.

7.ini mungkin cara yang paling efektif. Jangan biarkan diri kamu sendiri, mungkin kamu bisa berkumpul bareng teman, keluarga, atau bahkan pacar.

8. And the last, kalau ada masalah, jangan simpan sendiri. Bicarakan dengan orang-orang yang anda percaya.

Mungkin masih banyak lagi cara menghilangkan jenuh. Tapi ini aja yang saya berikan mungkin trik-trik berikutnya akan saya tampilkan di postingan selanjutnya.
Saya hanyalah manusia biasa yang tidak sempurna. Kritik dan saran yang bersifat membangun, sangat saya tunggu dan akan sangat saya hargai. Terima kasih.

sahabat DT™ jangan lupa tinggalkan komentarya... ingat.. No SPAM!!
jika anda komentar di blog ini, saya akan komentar di blog anda

add this

Dunia Terlupa ™ Team. Powered by Blogger.

Entri Populer