selamat datang di blog dunia terlupa, like halaman facebook kami untuk selalu update posting baru, hei, coba lihat di pojok kanan atas apakah menurut anda tombol itu berguna?

mutiara hari ini

"wanita adalah penghasil generasi penerus. ditangan merekalah nasib penerus dipertanggungkan"
hai.. jangan lupa tinggalkan komen ya.. atau setidaknya isi buku tamu :)
mau tukaran link? klik Disini

pribadi berdzikir

''Pribadi brdzikir''

Brdzikir menjadi kepribadiannya. ALLAH tujuannya RASULULLAH SAW teladan dalam hidupnya, dunia ini pun mnjadi surga sebelum surga Sebenarnya. bumi menjadi masjid baginya, rumah,kantor,bahkan hotel sekalipun menjadi musholla baginya. tempat ia berpijak. meja kerja,kamar tidur hamparan sajadah baginya,.
Kalau dia bicara,.bicaranya dakwah,kalau dia diam,diamnya dzikir. nafasnya tasbih,matanya penuh rahmat ALLAH dan kasih sayang. telinganya terjaga,pikirannya baik sangka,tidak sinis tidak pesimis dan tidak suka memvonis. hatinya,. Subhanallah,..diam-diam berdo'a, do'anya diam,.tngannya bersedekah,kakinya berjihad ia tidak mau melangkah sia'',.kekuatannya silaturahim, kerinduannya tegaknya syariat ALLAH. kalau memang haq tujuannya maka sabar dan kasih sayang strateginya. cita-cita tertinggi teragung,. syahid djalan ALLAH dan sanggup menarik kesibukannya,.ia hanya asik memperbaiki dirinya,.dia tidak tertarik mencari kekurangan apa lagi mencari-cari Aibnya orang lain,. SUBHANALLAH,...
Sungguh beruntungnya jika kita termasuk didalamnya...

Jazakumullah khairan katsiran

Saya hanyalah manusia biasa yang tidak sempurna. Kritik dan saran yang bersifat membangun, sangat saya tunggu dan akan sangat saya hargai. Terima kasih.

sahabat DT™ jangan lupa tinggalkan komentarya... ingat.. No SPAM!!
jika anda komentar di blog ini, saya akan komentar di blog anda

add this

Dunia Terlupa ™ Team. Powered by Blogger.

Entri Populer