selamat datang di blog dunia terlupa, like halaman facebook kami untuk selalu update posting baru, hei, coba lihat di pojok kanan atas apakah menurut anda tombol itu berguna?

mutiara hari ini

"wanita adalah penghasil generasi penerus. ditangan merekalah nasib penerus dipertanggungkan"
hai.. jangan lupa tinggalkan komen ya.. atau setidaknya isi buku tamu :)
mau tukaran link? klik Disini

reviev donkeymails.com: legit or scam??

hai.. salam jumpa.. kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman saya di donkeymails.com. saya mengikuti ptc ini baru kira-kira 2 minggu.. pada awalnya saya ragu apakah donkeymails.com benar-benar membayar atau tidak.
saat bingung apakah donkeymais legit or scam, membayar atau tidak, akhirnya saya mencoba-coba mengikuti donkeymails.com. satelah saya mengikuti ptc donkeymails, paid to signup, dan paid to reviewnya, akhirnya uang saya sampai $1,00 juga... wah.. iseng-iseng aku coba payout, setulah nunggu kurang lebih 3 hari, akhirnya aku coba cek di paypal, ternyata payout saya sudah  menerima pembayaran donkeymails.com. berikut ini bukti pembayaran donkeymails.com


dari gambar diatas, kesimpilannya adalah donkeymails adalah situs yang membayar.. donkeymails.com is legit.
tunggu apa lagi.. ayo gabung di donkeymails.com


DonkeyMails.com: No Minimum Payout

sahabat DT™ jangan lupa tinggalkan komentarya... ingat.. No SPAM!!
jika anda komentar di blog ini, saya akan komentar di blog anda

add this

Dunia Terlupa ™ Team. Powered by Blogger.