selamat datang di blog dunia terlupa, like halaman facebook kami untuk selalu update posting baru, hei, coba lihat di pojok kanan atas apakah menurut anda tombol itu berguna?

mutiara hari ini

"wanita adalah penghasil generasi penerus. ditangan merekalah nasib penerus dipertanggungkan"
hai.. jangan lupa tinggalkan komen ya.. atau setidaknya isi buku tamu :)
mau tukaran link? klik Disini

coming soon: trik memasukkan operamini ke komputer

hai sahabat DT.. apa kabar nih? Aku lagi bingung mau ngepost apa lagi.. Sebenernya banyak sih aplikasi di kompi aku.. Tapi.. Aku posting pelan-pelan deh.. Soalnya aku mau konsen dulu ke PSG yang tinggal hitung hari.. (pasti jadi jarang update deh..) wah.. Sahabat DT.. Pasti keren ya.. Bisa pake operamini di komputer.. Ya mungkin sahabat DT ada yang jengkel gara-gara broadband di indonesia ini yang kadang lambat.. Mungkin ini bisa jadi solusinya.. Aku sih pake operamini itu untuk dikomputer karena waktu itu aku belum punya hp.. :p jadi teringat.. Oke.. Kalau gitu tunggu aja pembahasan tentang masukin opmin ke kompi ya sahabat.. Datanya masih aku persiapin nih.. Selain itu, internet aku juga habis pulsanya.. Ni juga pake gretongan di hp.. Xp.. Kalo soal gretongan sih, aku mau kasih sahabat caranya.. Tapi bingung.. Serba salah.. Nanti kalo di posting disini, banyak yang make, terus ketauan sama operator jadi gaswat.. Hehe.. Gak jadi gretongan malah ntar.. Oke, kalo gitu tunggu aja postingan aku tentang opmin di kompi.. Mungkin beberapa hari ke depan. Kalo mau sih, sahabat subscribe aj rss nya DT biar bisa tau updatean DT selanjutnya.. Tetap mampir ya di Dunia Terlupa..

sahabat DT™ jangan lupa tinggalkan komentarya... ingat.. No SPAM!!
jika anda komentar di blog ini, saya akan komentar di blog anda

add this

Dunia Terlupa ™ Team. Powered by Blogger.

Entri Populer