selamat datang di blog dunia terlupa, like halaman facebook kami untuk selalu update posting baru, hei, coba lihat di pojok kanan atas apakah menurut anda tombol itu berguna?

mutiara hari ini

"wanita adalah penghasil generasi penerus. ditangan merekalah nasib penerus dipertanggungkan"
hai.. jangan lupa tinggalkan komen ya.. atau setidaknya isi buku tamu :)
mau tukaran link? klik Disini

tips memilih ptc

     sekarang, makin banyaknya ptc, makin membuat kita bingung. Pasti juga malas rasanya saat kita mengikuti suatu ptc, dan ternyata ptc itu scam!. Sungguh membuang waktu. Dengan sedikit tips, kita bisa mengetahui apakah suatu ptc scam atau tidak. Bagaimana caranya? Berikut akan saya berikan sedikit triknya:

 1.Jangan langsung tergiur dengan kemudahan yang diberikan ptc. 

Kadang, banyak orang yang langsung mempercayai suatu ptc dengan sistem yang cepat mendapatkan uang. Faktanya, kebanyakan ptc dengan minimal payout yang besar Dan hasil pendapatan yang terbilang besar.
     Kita pasti akan menggelengkan kepala saat melihat ptc seperti tendollar. Dimana setiap klik dihargai $10 dan payout $10.000. Sungguh diluar akal. Karena faktanya, dalam kebanyakan ptc yang resmi, komisi tiap iklannya dihargai paling besar 1 cent. Atau setara dengan $0,001 atau berkisar Rp100,-

 2. Jangan langsung percaya ptc yang baru anda tahu.

 Cari tahu dulu seluk beluk ptc yang akan anda ikuti. Paling tidak anda mengetahui berapa harga per iklannya, minimal payoutnya, dan fee nya. Atau makin banyak anda tahu, makin bagus.


3.cari sumber referensi

Anda bisa menggunakan fasilitas google. Cari dengan keyword (ptc) scam. Contohnya saja donkeymails scam. Cari referensi dari luar. Dengan keyword "is (nama ptc) scam?" atau bisa anda variasikan sendiri. Misalnya anda mencari bukti pembayarannya. 

sebenarnya masih banyak lagi..sahabat bisa kembangkan sendiri

  1. gravatar

    # by gaptek - December 22, 2010 at 12:54 PM

    Terimakasih mas..

    link mas juga sudah aku pasang di home page sidebar 'LINK SAHABAT!!!!',, ''..

    maaf lama baru balasnya ya..



    ngomong ngomong soal ptc, kalau aku lebih baik ikut iklan premium seperti idblognetwork,, pasti dan sangat lumayan mas..


    salam kenal ya

  2. gravatar

    # by admin DT™ - December 22, 2010 at 3:33 PM

    oke deh mas.. ia sih.. aku guga kepikiran mau ikut itu.. lewat blognya mas,aku udah daftar di idblognetwork.. tapi ya tinggal tunggu konfirmasinya aja.. aku mau belajar beriklan.. hhehehe...

sahabat DT™ jangan lupa tinggalkan komentarya... ingat.. No SPAM!!
jika anda komentar di blog ini, saya akan komentar di blog anda

add this

Dunia Terlupa ™ Team. Powered by Blogger.

Entri Populer