selamat datang di blog dunia terlupa, like halaman facebook kami untuk selalu update posting baru, hei, coba lihat di pojok kanan atas apakah menurut anda tombol itu berguna?

mutiara hari ini

"wanita adalah penghasil generasi penerus. ditangan merekalah nasib penerus dipertanggungkan"
hai.. jangan lupa tinggalkan komen ya.. atau setidaknya isi buku tamu :)
mau tukaran link? klik Disini

Lupa Bahasa Arab

 Suatu hari sepasang ke kasih yang baru saja berjumpa setelah satu tahun tak bertemu karena sang cewe pergi ke Kairo untuk mencari ilmu disana :lol: saat bertemu mereka saling pandang tak bicara karena biasanya mereka berdua hanya bisa ngobrol lewat chating saja, mereka saling malu tanpa pandang, maklum si cewe adalah anak kiai di desanya, selang beberapa lama kemudian si cowo memberanikan diri untuk bertanya

  • si cowo : ehmm…… gimana kabarnya yang……?
  • si cewe : Kabarku alhamdulillah baik juga mas, (sambil merunduk si cewe menjawab) masnya gimana kabarnya?
  • si cowo : aku juga baik kok, gimana study nya di Kairo?
  • si cewe : enak kok mas disana, banyak pengalaman yang baru disana.
Percakapan mereka pun mulai lebih akrab dan lebih banyak bercanda lagi, udah gak begitu canggung lagi,selang beberapa menit setelah itu si cowo mulai menanyakan unek unek nya selama ia di tinggal ke negeri Jerman
  • si cowo : oh ya yang, aku mau tanya nih ke kamu, jawab dengan jujur ya!
  • si cewe : apa itu mas? (dengan penasaran si cewe bertannya)
  • si cowo : kamu disana masih setia kan?, gak selingkuh….?
  • si cewe : ngomong opo seh kamu?
  • si cowo : nggak kok aku cuma tanya aja, tapi kamu jangan marah ya.!
tiba -tiba si cewe menangis histeris, lalu si cowo bingung kenapa ia sampai menangis, kemudian ia bertanya lagi pada si cewe
  • si cowo : kenapa kamu menangis? apa aku salah tanya gitu?
  • si cewe : nggak kok mas kamu gak salah.sudah wajar kalo kamu bilang gitu.
  • si cowo : lalu kenapa kamu nangis?
  • si cewe : aku jujur aja mas sama kamu, aku minta maaf ke kamu mas
  • si cowo : memangnya kenapa kamu minta maaf?
  • si cewe : (sambil termehek mehek) aku…..a….a….aku…..
  • si cowo : aku…aku… kenapa yang?
  • si cewe : aku mita maaf sekali lagi mas, mungkin aku di sana telah mengecewakanmu
  • si cowo : memangnya kenapa yang…?
  • si cewe : aku di sana pernah di cium sama orang Kairo yang study disana.
  • si cowo : apa…..?aku aja pacarmu belom pernah cium kamu kenapa orang lain udah……? (sambil marah) trus kamu diam aja?
  • si cewe : -x@3#%4!@9&
  • si cowo : kenapa gak kamu gampar aja dia?
  • si cewe : di Kairo ada peraturan nya dimana cewe gak boleh gampar cowo
  • si cowo : gak kamu marai dia?
  • si cewe : nggak……!
  • si cowo : kenapa……?
  • si cewe : (sambil menangis lebih keras ia jawab) karena aku…..?
  • si cowo : karena aku apa yang…?
  • si cewe : karena aku lupa apa bahasa arab nya “KURANG AJAR BANGET SIH LOE” (sambil berteriak kencang bangets)
  • si cowo :F% $&%$**)*&%D$#^%^$%%*^?????

sahabat DT™ jangan lupa tinggalkan komentarya... ingat.. No SPAM!!
jika anda komentar di blog ini, saya akan komentar di blog anda

add this

Dunia Terlupa ™ Team. Powered by Blogger.

Entri Populer