selamat datang di blog dunia terlupa, like halaman facebook kami untuk selalu update posting baru, hei, coba lihat di pojok kanan atas apakah menurut anda tombol itu berguna?

mutiara hari ini

"wanita adalah penghasil generasi penerus. ditangan merekalah nasib penerus dipertanggungkan"
hai.. jangan lupa tinggalkan komen ya.. atau setidaknya isi buku tamu :)
mau tukaran link? klik Disini

try english speak

hmm.. i think because some cases about quality of this blog,  from now i'll increase the quality of this blog, and it's my way. from now,all of my  posting will/"must" be multilingual, it's about indonesian language, and english language. hmm.. sometimes it's so hard to me because i didn't really know much about english, i think sometimes my english is too disorder. hehe.. so, sorry for my english.. :p


hmm .. saya fikir karena beberapa hal tentang kualitas dari blog ini, dari sekarang aku akan meningkatkan kualitas blog ini, dan ini adalah cara saya. dari sekarang, semua postingan saya "akan" / "harus" menjadi multibahasa, yaitu bahasa indonesia, dan bahasa inggris. hmm .. kadang-kadang begitu sulit untuk saya karena saya tidak benar-benar tahu banyak tentang bahasa inggris, saya pikir, kadang-kadang bahasa inggris saya terlalu kacau. hehe .. jadi, maaf untuk bahasa inggris saya .. : p

  1. gravatar

    # by Anonymous - June 23, 2011 at 11:25 PM

    hmm.. I think because of some quality cases of this blog, from now on, I’ll increase the quality of this blog using my way. From now on, all of my posting “will” or “must” be multilingual, using Indonesian language and English language. Hm.. sometimes it’s hard for me because I don’t really know much about English, I think sometimes my English is in chaos. Hence, sorry for my English.

sahabat DT™ jangan lupa tinggalkan komentarya... ingat.. No SPAM!!
jika anda komentar di blog ini, saya akan komentar di blog anda

add this

Dunia Terlupa ™ Team. Powered by Blogger.