selamat datang di blog dunia terlupa, like halaman facebook kami untuk selalu update posting baru, hei, coba lihat di pojok kanan atas apakah menurut anda tombol itu berguna?

mutiara hari ini

"wanita adalah penghasil generasi penerus. ditangan merekalah nasib penerus dipertanggungkan"
hai.. jangan lupa tinggalkan komen ya.. atau setidaknya isi buku tamu :)
mau tukaran link? klik Disini

bukti pembayaran no-minimum payout

oke.. kita kembali lagi.. ya.. seperti biasa.. sekarang sedikit komsen ke bisnis.. ya sebenarnya sih saya tidak begitu terlalu selalu di bisnis.. tapi saya hanya ingin memberikan informasi kepada sahabat dunia semua... oke.. kali ini kita akan membahas tentang no-minimum payout. pastinya sahabat dunia sudah tau kan apa itu no-minimum payout?? kalau belum tau, silahkan dibaca dulu postingan saya sebelumnya tentang PTC yang satu ini..

setelah beberapa lama saya bergabung di website ini, dan kemudian mengumpulkan uang sedikit demi sedikit.. akhirnya, cukup juga akunku untuk payout. minimal payoutnya $1 aja kok... akhirnya beberapa minggu yang lalu saya withdraw uang saya ke paypal.. dan baru saja beberapa saat yang lalu saya menerima pembayaran dari no-minimum payout sebesar $1,09 dan itu artinya.....................................................................................


website ini bukan SCAM!!

oke.. ini aku kasih liat bukti pembayarannya..


bukti pembayaran no-minimum payout


nah.. sekarang kebukti kan PTC ini membayar.. oke.. kalau gitu sampai disini dulu pertemuan kita..di lain kesempatan saya akan posting PTC-PTC lainnya..

stay tuned in duniaterlupa.blogspot.com
salam dunia..

Saya hanyalah manusia biasa yang tidak sempurna. Kritik dan saran yang bersifat membangun, sangat saya tunggu dan akan sangat saya hargai. Terima kasih.

sahabat DT™ jangan lupa tinggalkan komentarya... ingat.. No SPAM!!
jika anda komentar di blog ini, saya akan komentar di blog anda

add this

Dunia Terlupa ™ Team. Powered by Blogger.

Entri Populer