selamat datang di blog dunia terlupa, like halaman facebook kami untuk selalu update posting baru, hei, coba lihat di pojok kanan atas apakah menurut anda tombol itu berguna?

mutiara hari ini

"wanita adalah penghasil generasi penerus. ditangan merekalah nasib penerus dipertanggungkan"
hai.. jangan lupa tinggalkan komen ya.. atau setidaknya isi buku tamu :)
mau tukaran link? klik Disini

makna "cinta"

C.I.N.T.A 

 kata yang tersusun dari 5 huruf tapi begitu luas maknanya.. Tiap orang pasti berbeda-beda dalam mengartikan makna "cinta". Ada yang bilang,"cinta" itu manis. Ada yang bilang,"cinta" itu pengorbanan. Bahkan, Ada yang bilang, "cinta" itu sakit. Dan macam-macam lagi pandangan orang. Tapi yang harus kita tau, menurut aku, "Cinta" itu.. Subhanallah.. Perasaan yang indah yang diberikan Allah kepada kita.. Tanpa "cinta", mustahil kita bisa hidup sampai saat ini. Kita lihat bagaimana Allah memberikan anugerah-Nya yang subhanallah.. Indah sekali..

 Kita lihat bagaimana seorang anak manusia yang baru lahir, yang masih lemah, yang tidak berdaya. Tapi, kita lihat betapa banyak "cinta" yang berada disekitar anak itu. Jika kita seorang manusia normal, pastilah sejahat apapun kita, bagaimana pun kita akan luluh juga melihat anak itu. Maka timbullah rasa kasih sayang kita. Tidak mungkinlah bagi kita ada keinginan memukul anak yang tidak berdosa itu. Orang-orang yang berada di sekelilingnya senantiasa menjaganya. Subhanallah.. 


 Sahabat dunia,maafkanlah mungkin tulisan ini jauh dari sempurna. Tapi, lewat tulisan inilah saya memberikan suatu contoh bagaimana "cinta" itu membuat kita bertahan. Satu pesan saya untuk sahabat dunia, percayalah saat kamu lemah, masih banyak "cinta" yang akan menguatkanmu..

sahabat DT™ jangan lupa tinggalkan komentarya... ingat.. No SPAM!!
jika anda komentar di blog ini, saya akan komentar di blog anda

add this

Dunia Terlupa ™ Team. Powered by Blogger.

Entri Populer