selamat datang di blog dunia terlupa, like halaman facebook kami untuk selalu update posting baru, hei, coba lihat di pojok kanan atas apakah menurut anda tombol itu berguna?

mutiara hari ini

"wanita adalah penghasil generasi penerus. ditangan merekalah nasib penerus dipertanggungkan"
hai.. jangan lupa tinggalkan komen ya.. atau setidaknya isi buku tamu :)
mau tukaran link? klik Disini

PTC00: really paying ptc site



Setelah lama vakum dari dunia bisnis, akhirnya saya selaku admin menyempatkan diri menulis artikel tentang bisnis. Setelah terakhir saya posting tentang websitetester, sekarang saya memperkenalkan lagi. Yaitu ptc00. Kalau kemarin websitetester dalam job kita disuruh review suatu web, nah ptc00 ini lebih ke iklan. Memang bayarannya tidak besar. Tapi Kalau kalian mau internetan sekaligus mendapat hasil yang nyata, kenapa nggak dicoba? Selain itu tidak memakan waktu lama. Kembali ke pembahasan.
Silahkan daftar ptc00 disini.



Apa itu ptc00?
Ptc00 adalah suatu situs/website yang memberikan bayaran kepada anggotanya. Seperti namanya, ptc00 memberikan kita bayaran dengan mengklik iklan (paid to click).

Apakah kita dapat menghasilkan uang Selain dengan paid to click?
Bisa. Di website ini, selain dengan ptc kita juga dapat menghasilkan uang dengan PTS(paid to signup) dan Paid To view ads(hampir sama dengan ptc).

Berapa bayaran yang diberikan? Pembayaran yang diberikan sendiri beragam. Untuk PTC, kita diberikan bayaran antara $0,0001 sampai$0,0005 per iklan. Sedangkan untuk PTS mereka memberikan bayaran $0,5 per signup.

Bagaimana cara kita mengeluarkan uang kita?
Ptc00 memberikan 2 cara: dengan AlertPay, dan PayPal.

Berapa minimum uang kita sebelum dapat dikeluarkan(minimum payout)?
Minimum payout di ptc00 cukup kecil. Hanya $0,05 kita sudah dapat melakukan payout Dengan akun PayPal. atau $0,1 jika menggunakan AlertPay.

Adakah pajaknya?
Ya, Ada. pajaknya kecil. Hanya $0.01 dari uang yang kita dapat.

Berapa profit yang mungkin kita dapatkan?
Mari kita hitung dari PTC. Biasanya per hari kita diberikan iklan 20 buah dengan urutan 10 buah iklan dengan bayaran $0.0005, 5 iklan dengan bayaran $0.0002 dan 5 iklan dengan bayaran $0.0001.
Jadi per hari yang didapatkan:
10x0.0005=$0.005
5x0.0002 = $0.002
5x0.0001 = $0.001
Jadi total yang kita dapat dari PTS "minimal" $0.008

Sedangkan dari view ads banyaknya biasanya hanya 3. Dengan bayaran berbeda. Saya pernah tertinggi $0.01 dan terendah $0.0005.
Jadi 3x0.0005=$0.0015

Total yang kita dapat per hari: $0.0095 atau biar kita gampang menghitungnya, kita bulatkan jadi. $0.01

INGAT!!! Yang kita hitung disini hanya "minimum". Karena pada kenyataannya saya pernah mendapatkan "$0.02" dalam sehari hanya dari PTC.

Jika dalam seminggu maka kita mendapatkan:
$0.01x7=$0.07
Dalam sebulan:
$0.07x4=$0.28
Dalam setahun:
$0.28x12=$3.36

Sekali lagi ingat, itu hanya "minimum".
Jadi saat ini saya berani tekankan perhitungan diatas adalah "yang pasti anda dapatkan".

Saya berani mengatakan perhitungan diatas tidak akurat. Anda pasti juga akan berkata demikian.

Sekarang, jika anda bertanya, berapa yang saya dapatkan, mari kita hitung.
Pendapatan saya
$0.1 per minggu. Itu hanya dari paid to click dan click ads.
Jadi per bulan:
$0.1x4=$0.4
Per tahun=
$0.4x12=$4.8 


atau lebih???
$0.01350 dalam sehari

Wah.. Kalau saya buat 5 akun, jadi 5 kali lipat pendapatannya. Hahaha..
Lumayan. Dapat uang gratisan lagian nggak lama kok. 1 iklan 10detik. Berarti 20 iklan hanya:
20x10 detik=200detikatau katakan saja paling lama 5 menit sehari anda sudah menghasilkan uang.

oya.. perhitungan diatas kalo tanpa downline.. jika ada downline, yang pasti pendapatan kita lebih besar.
Tertarik? Klik disini









  1. gravatar

    # by Anonymous - April 7, 2011 at 12:45 PM

    hai sobat

    aq mau nanya nich

    bagaimana cara mendapatkan iklan dari ptc00

    apakah kita harus membeli iklan dari pt00..???

  2. gravatar

    # by Unknown - June 16, 2011 at 1:04 PM

    saya mau tanya bgaimana melengkapkpii tentang paid to signup,,,di ptc 25 yg rata2 kita dapat kredit 0.05,,, ajari sayaaaa donk biar dapat tuh kredit, saya tidak mengerti

  3. gravatar

    # by Unknown - June 16, 2011 at 1:07 PM

    maksud saya ptc 00,,, paid to signup,, tolong ajari secara detail untuk melengkapinya biar dapat kredit dari pid to signup

sahabat DT™ jangan lupa tinggalkan komentarya... ingat.. No SPAM!!
jika anda komentar di blog ini, saya akan komentar di blog anda

add this

Dunia Terlupa ™ Team. Powered by Blogger.

Entri Populer