selamat datang di blog dunia terlupa, like halaman facebook kami untuk selalu update posting baru, hei, coba lihat di pojok kanan atas apakah menurut anda tombol itu berguna?

mutiara hari ini

"wanita adalah penghasil generasi penerus. ditangan merekalah nasib penerus dipertanggungkan"
hai.. jangan lupa tinggalkan komen ya.. atau setidaknya isi buku tamu :)
mau tukaran link? klik Disini

indonesia vs malaysia

Mengapa indonesia kalah di final? Kekecewaan dirasa oleh segenap bangsa indonesia. Baru saja kita saksikan tim indonesia mengalami kekalahan di final sesi pertama ini. Cukup kecewa juga ya.. Kemenangan 3-0 untuk malaysia. Mungkin ini satu lagi pelajaran buat kita agar tidak menyalahkin ini, ini, atau ini. Tapi lebih baik kita berbenah diri dan lebih terbuka memandang keadaan. Mungkin inilah yang harus dibenahi lagi.


1.takabur
 Pernah saya mendengar celotehan orang berkata "kalau indosia bisa menang melawan ....., tentu mudah melawan malaysia". Kenyataannya tidak demikian. tentu seharusnya walaupun kita menang melawan lawan yang kuat, tapi bukan berarti kita kuat. Kita kuat karena allah. Itu yang harus ditanamkan.

 2. Hak dan kewajiban.
Sungguh lucu bila di suatu perlombaan,ada yang terlebih dahulu diberikan penghargaan sebelum menang. Mungkin dikatakan itu sebagai motivasi. Tapi bisa pula berarti "ini sudah cukup.."

 3. Do'a Lebih baik saat kita melihat, memberi semangat. Perbanyak berdoa, jangan menyumpah. Aku tersenyum sendiri saat melihat di "facebook" beberapa diantara orang-orang berkata "s**t.. Kalah lagi,..." disertai kalimat-kalimat sumpah yang lebih baik tidak dikatakan.

 4.Tekanan Indonesia vs malaysia. Sudah seperti musuh yang bebuyutan. Ditambah supporter dari pihak lawan yang membuat Tekanan-tekanan yang hebat. Oleh karena itu, lebih baik kita mulai dari saat ini, mulai untuk mendukung dengan do'a. jangan pernah anggap do'a itu hal yang kampungan. Karena do'a adalah pangkal dari segalanya.

 Over all, kita sepatutnya bangga kepada timnas. Mereka sudah berjuang dengan sangat baik. Bukan kemenangan yang kita utamakan. Tapi sportivitas. Dan indonesia menunjukkan itu. Mari kita bersama berdo'a agar menang di pertandingan ke-2 nanti. Ayo maju indonesia!!.. Percayalah kawan, allah memberikan yang terbaik.

sahabat DT™ jangan lupa tinggalkan komentarya... ingat.. No SPAM!!
jika anda komentar di blog ini, saya akan komentar di blog anda

add this

Dunia Terlupa ™ Team. Powered by Blogger.

Entri Populer