selamat datang di blog dunia terlupa, like halaman facebook kami untuk selalu update posting baru, hei, coba lihat di pojok kanan atas apakah menurut anda tombol itu berguna?

mutiara hari ini

"wanita adalah penghasil generasi penerus. ditangan merekalah nasib penerus dipertanggungkan"
hai.. jangan lupa tinggalkan komen ya.. atau setidaknya isi buku tamu :)
mau tukaran link? klik Disini

sinar laser indonesia vs malaysia, balas dendam?

iseng-iseng karena penasaran dengan insiden "sinar laser" pada pertandingan piala AFF tadi malam,  yang katanya ngebuat "indonesia" kalah,. akhirnya aku browsing kesana kemari pengen liat gimana sih lasernya itu..
ini nih foto lasernya..


eh.. iseng-iseng aku nyari, bukannya dapat berita tentang insiden "sinar laser" tadi malam, eh.. malah ketemu nih sahabat sama berita nih dari teknologi.inilah.com judulnya situs AFF tampilkan penonton RI gunakan sinar laser.

jadi bisa dikatakan bahwa "sinar laser" tadi malam itu adalah balas dendam.
tapi aku masih kurang yakin nih berita, akhirnya aku cari sendiri videonya di youtube. akhirnya nemu nih beberapa videonya.. dalam video tersebut, saat pertandingan pada 1 Desember lalu,  setelah Irfan Bachdim menggolkan gawang Malaysia, terlihat beberapa kali sorotan laser dengan cahaya berwarna hijau hinggap di muka kiper timnas Malaysia, Ramli Mohammad Sharbinee. dilihat ya..






ini fotonya..



akan tetapi, dalam video ini ada terdapat 2 kemungkinan.. pertama, "sinar laser" ini memang berasal dari pendukung indonesia, atau yang kedua, "sinar laser" ini ditujukan kepada irvan bachdim.

Sementara munculnya video kiper Malaysia disorot sinar laser berwarna hijau saat pertandingan Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada pertandingan Rabu (01/12) dibantah dengan tegas oleh Roy Suryo.
“Ini hanya karangan belaka. Bisa jadi Malaysia memutar balik fakta. Tapi, apa yang terjadi di Bukit Jalil kemarin adalah bukti yang sangat tegas. Lagipula, Vietnam juga menjadi korban yang sama dengan Indonesia karena Malaysia,” kata Roy Suryo.
“Kenapa baru sekarang dipublikasikan kalau mereka merasa kita (Indonesia) benar-benar melakukan kecurangan?,” tanya Roy Suryo mengenai alasan mengapa video kecurangan Indonesia adalah rekayasa.
sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/1091802/situs-aff-tampilkan-penonton-ri-gunakan-laser

sahabat DT™ jangan lupa tinggalkan komentarya... ingat.. No SPAM!!
jika anda komentar di blog ini, saya akan komentar di blog anda

add this

Dunia Terlupa ™ Team. Powered by Blogger.